Horas Ma di hita sude Parmatiti Napuran tano-tano rangging marsiranggongan, Badan ta i padao-dao, tondita i marsigomgoman.
 

parmatiti parmatiti Author
Title: Komposer Djaendar Lumban Gaol, Dukung Pembangunan Kabupaten Humbahas Melalui Lagu
Author: parmatiti
Rating 5 of 5 Des:
JAKARTA EditorPublik.com, Satu lagi karya terbaru Djaendar J Lumban Gaol “BANGKIT BERSAMA BARATA”. Lagu tersebut dibuatnya lantaran melih...

JAKARTA EditorPublik.com, Satu lagi karya terbaru Djaendar J Lumban Gaol “BANGKIT BERSAMA BARATA”. Lagu tersebut dibuatnya lantaran melihat antusias masyarakat terhadap pasangan Baginda Polin Lumban Gaol dan Rajin Tajom Sihombing, maju mengangkat harkat masyarakat Humbahas sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Humbahas 2021.

Menurut Djaendar, BARATA (BAginda RAjin TAjom) sangat diunggulkan di daerah Humbahas.

“ Selain putra asli dari Humbahas, pasangan ini tahu persis seluk beluk daerah tata budaya, ekonomi dan lainnya.” Sebut Djaendar, di rumahnya, Sabtu (9/5/2020).


Ditambahkannya, keinginan BARATA membangun daerahnya sangat tinggi. Terbukti sekian lama di tanah perantauan, kini terpanggil kembali ke daerah asalnya untuk melanjutkan pemembangun yang seutuhnya di segala bidang.

Melihat keinginan BARATA yang sangat tinggi untuk memajukan dan membangun Humbahas, naluri komposer Djaendar J Lumban gaol tergerak untuk menggubah sebuah lagi dengan judul “Bangkit Bersama Barata”.



Dengan melibatkan Baginda Polin Lumban Gaol dan Rajin Tajom Sihombing, selaku Pembimbing/Penasihat, Djaendar kemudian mengkomandoi dan menggandeng enam musisi yang tergabung dalam BARATA VOICE untuk membawakan lagu ciptaanya “Bangkit Bersama Barata”.

Sang Komponis pun mengajak semua komponen putra Humbahas agar bangkit bersama Barata menuju pembaharuan, membangun masa depan yang lebih baik. (Krist/MEHA)

Sumber :http://editorpublik.com

Tentang Penulis

Boa""

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Top