Horas Ma di hita sude Parmatiti Napuran tano-tano rangging marsiranggongan, Badan ta i padao-dao, tondita i marsigomgoman.
 

parmatiti parmatiti Author
Title: CALEG DARI MATITI - MARI KITA DUKUNG
Author: parmatiti
Rating 5 of 5 Des:
RUDIN FLIDERSAN SIMANULLANG Tidak lama lagi, tahun 2019 akan berlangsung pesta demokrasi. Dimana kita akan menentukan atau memili...




Tidak lama lagi, tahun 2019 akan berlangsung pesta demokrasi. Dimana kita akan menentukan atau memilih calon legislatif yang menjadi menjadi wakil rakyat.

Pada pesta demokrasi yang sudah lewat, kita bisa saksikan berbagai macam cara dilakukan agar bisa memenangkan calon legislatif masing-masing. Seperti kita ketahui bersama, semenjak berdirinya Humbang Hasundutan belum pernah kita loloskan putra/i kelahiran Matiti duduk menjadi anggota dewan yang bisa kita harapkan sebagai pembela hak-hak politik kita masyarakat desa Matiti.

Kerinduan kita bersama ini, perlu kita pikirkan bersama agar cita2 kita tersebut bisa tergapai. Menurut saya, sebagai caleg putra Matiti, modal yang paling kuat kita miliki adalah persatuan. Kalau kita lihat dari segi jumlah DPT Matiti, yang berjumlah sekitar 2.500. Dengan modal ini seharusnya kita minimal bisa memperoleh 1 kursi.

Kita harus bisa bersepakat antara caleg dan masyarakat desa Matiti, agar tujuan utama adalah demi kemajuan desa Matiti serta kemajuan masyarakat desa Matiti, putra/i desa Matiti.
Apa yang menjadi penyebab kita tidak bisa bersatu? Adalah memang hal wajar jika kita meragukan setiap caleg yang maju. Tapi untuk kita sadarin, kita jangan terjebak dengan permainan caleg dari luar desa kita. Kita mengikuti cara2 mereka tapi jadi penyebab kehancuran di desa kita.

Kita harus mengedepankan persatuan agar cita2 kita ini tercapai.
Ke depan, kita harus lebih intens melakukan pengembangan diri dalam bidang politik, terutama bagi kawula muda. Karena di tangan mereka lah masa depan desa kita.


Mari kita Pilih Putra Terbaik Matiti RUDIN FLIDERSAN SIMANULLANG

Tentang Penulis

Boa""

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Top