Horas Ma di hita sude Parmatiti Napuran tano-tano rangging marsiranggongan, Badan ta i padao-dao, tondita i marsigomgoman.
 

parmatiti parmatiti Author
Title: Maradu Simanullang
Author: parmatiti
Rating 5 of 5 Des:
Buat : Alumni SMP Swasta SRO Matiti di Tempat "Untuk Direnungkan" Banyak hal telah terlewati selama rentang waktu saat-sa...

Buat :
Alumni SMP Swasta SRO Matiti
di
Tempat

"Untuk Direnungkan"
Banyak hal telah terlewati selama rentang waktu saat-saat di SMP Swasta SRO Matiti dahulu. Kebahagiaan tawa, senang, sedih, jengkel, haru dan pilu telah kita lalui bersama, sebuah masa penuh kebersamaan yang bisa kita kenang namun tak mungkin terulang kembali.

Ya, masa-masa di SMP Swasta SRO Matiti memang masa yang paling tak terlupakan. Kemudian setelah tahun-tahun berlalu, semenjak masa kelulusan tiba, selama itu pula kita terpisah. Berjalan melintasi rimba kehidupan dan mengarungi samudera yang tak bertepi. Melanglang mencari asa dan menggapai cita-cita. Tak jarang jatuh-bangun hingga rasa penat, bosan dan lelah seharian karena rutinitas menghinggapi hati dan jiwa.

Saat itulah, sering terlintas indah masa saat SMP dahulu menghiasi ruang relung jiwa kita. Membangkitkan semangat, memompa daya juang kita, atau meski hanya sekedar menghadirkan senyum mengusir penat dan jenuh.

Dan akhirnya, harus kita akui dan sadari bahwa kita saling merindukan. Untuk berbagi kembali dan mengukir inspirasi-inspirasi kehidupan.

Tentang Penulis

Boa""

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Top