Horas Ma di hita sude Parmatiti Napuran tano-tano rangging marsiranggongan, Badan ta i padao-dao, tondita i marsigomgoman.
 

parmatiti parmatiti Author
Title: PROFILE IKPASSI
Author: parmatiti
Rating 5 of 5 Des:
Sekretariat : Jl. Rawa Kopi kavling Pertamina 2 No. 1 Pangkalan Jati Baru Cinere Pondok Labu Jakarta Selatan Telp. 0819 0528 1067,...


Sekretariat :
Jl. Rawa Kopi kavling Pertamina 2 No. 1 Pangkalan Jati Baru Cinere Pondok Labu Jakarta Selatan
Telp. 0819 0528 1067, 08137134 7987, 0813 8977 8840
Email : parmatiti123@gmail.com
www.parmatiti.com
Daftar Isi

1.      Cover IKPASSI

2.      Latar belakang berdirinya IKPASSI


3.      Anggaran Dasar

4.      Anggaran Rumah Tangga


5.      Nomor rekening IKPASSI

6.      Susunan Pengurus IKPASSI ( 2018 s/d 2023)


7.      Daftar Anggota IKPASSI


2. Latar Belakang berdirinya IKPASSI

Dua Puluh Tujuh September 2016, Berawal dari perbicangan dari beberapa teman Parmatiti, angka sidongan magodang naung leleng dang pajumpa.Manghata-hatai asa dibaen ma group WA yang sebelumnya group Facebook memang sudah ada. Sian na marsihol sihol reuni via WA gabe Rarat do namarkombur on, tu tambok punjung , tambok Hatoropan, sian Sosor tambok , dolok Matiti sahat tu tonga saba (kobun ni sidois) sian bubusan nangkok tu Pearaja sahat ma tu Pearaja duru mangalewati SD negeri 02, sian tambok Hatoropan boi muse tombus sahat tu tambok tapis tu sosor napa. Mulak sian sosor Napa ni dilewati ma muse Lumban Munthe, dohot Jayan.
Sian Gadong juhur, harimonting, pirdok, sampilpil dohot angka amporik, sahat muse ma tu na mansai marragam goar ni huta, adong lapo batu, huta tua, lumban nauli, sosor julu, lumban hariara, lumban ginjang, lumban onan, lumban torang, the sosor Talun tidak mau kalah juga lumban guru, dan yang special lumban sibimbin ala satu kompleks dengan gereja HKBP Simanullang dohot SD 01 adong muse Peraja, pearaja duru dohot pearaja nagodang,sudenama mansai marragam tontu godang dope naso boi diingotan. Jala ternyata sian Matiti nungga mansai godang na berhasil dapotan parsaulian pasu-pasu ditano parserahan, angka Pengusaha, karejo di Perusahaan swasta, perusahaan asing, sebagai ASN, bahkan konglomerat pe nungga adong sian hutatta Matiti tercinta. Bahkan muse sada pasu pasu na sian Tuhanta adong lobi sian 30 halak Pandita yang aktif dipelayanan diberbagai Huria yang tersebar di Nusantara ini, sungguh luar biasa berkat Tuhan dan mungkin hanya Matiti Sekitarnya yang memilikinya.
Sian angka pangkataion I, gabe tubu ma sitta-sitta ni roha boha molo tacoba jo mambahen sada AKSI SOSIAL, yang bertujuan memberikan apresiasi atau sejenis penghargaan, kepada Anak berprestasi, Guru guru Pensiun yang masih hidup sebagai ucapan terimakasih yang telah melahirkan putra/putri terbaik anak ParMatiti Sekitarnya hingga bisa berhasil sukses diperantauan seperti sekarang ini.
Maka dibentuklah KePanitiaan Aksi Sosial ini, yang diketua Oleh Saudara Marojohan Simanullang, ada juga saudara Ridwan Simanullang, DJonny Simanullang, Herbert Munthe, Rigson Lumban gaol dohot angka naasing dope tahe na so tarpajojor. Jala dipardalanan kePanitiaan 2016 mardalan do denggan sesuai dengan yg kita rencanakan bersama, dengan dukungan semua Pangaranto Parmatiti Sekitarnya Se Indonesia, rasa haru dan bangga yang dirasakan para guru guru pensiun, orang tua kita semua yang sepanjang hidup dan kariernya sebagai guru untuk pertama sekali menerima Apresiasi dari anak muridnya yang sudah lama sekali. Juga anak Murid SD mulai dari Kelas 1 s/d kelas 6 untuk rangking 1,2,dan 3 dari 5 SD yang ada di Matiti dan sekitarnya.
Atas keberhasilan kita semua, maka kita lanjutlah dengan program AKSI SOSIAL2017.Program 2017 tidak jauh berbeda dengan program tahun sebelumnya, Dukungan dari Anak Rantau/ Pangaranto Parmatiti dari berbagai daerah sangat antusias walaupun dana yang dibutuhkan untuk program 2016 dengan 2017 tidak jauh berbeda, semangat dan peran serta Pangaranto Parmatiti sangat luar biasa, sehingga acara AKSI SOSIAL 2017 berjalan dengan sukses. Memberikan Apresiasi kepada anak murid yang berprestasi yang duduk disekolah SMP mulai dari kelas 1 sampai kelas 3, untuk juara 1,2 dan 3 juga memberikan bantuan alat-alat bermain untuk PAUD serta bingkisan Natal untuk semua guru2 PAUD.
Atas dorongan dan masukan baik dari para orangtua yang tinggal dibona Pasogit, orang tua yang tinggal diparserahan serta semua putra/putri Parmatiti Sekitarnya se Indonesia, untuk dibentuk Pengurus Harian yang akan bekerja mengurus aksi aksi sosial, serta mengorganisir Organisasi ini dengan terstruktur dengan baik yang diberi nama IKATAN KELUARGA PANGARANTO PARMATITI SEKITARNYA SE INDONESIA (IKPASSI).
Semoga dengan adanya organisasi ini rasa persaudaraan, kekeluargaan antar seluruh Pangaranto Parmatiti Sekitarnya Se Indonesia semakin dirasakan manfaatnya oleh para orang tua yang tinggal dibonapasogit, terutama generasi muda, anak anak yang masih duduk dibangku sekolah, mulai dari Paud, SD, SMP sampai Perguruan tinggi.
Mari kita bekerjasama memajukan Kampung halaman, PARMATITI SEKITARNYA tercinta. SYALOM,
Sekum, Herbert Munthe


3.                                 ANGGARAN DASAR / ANGGARAN RUMAH TANGGA
IKPASSI  (IKATAN KELUARGA PANGARANTO PARMATITI SEKITARNYA SE INDONESIA

ANGGARAN DASAR
PASAL I
NAMA, TEMPAT DAN KEDUDUKAN ORGANISASI
1.      Organisasi ini berlatar belakang dari seluruh pangaranto yang berasal dari Matiti sekitarnya IKPASSI (IKATAN KELUARGA PANGARANTO PARMATITI SEKITARNYA SE INDONESIA)
2.      Organisasi ini merupakan wadah seluruh Pangaranto yang berasal dari desa Matiti sekitarnya, seperti Desa Matiti I, Matiti II dan desa Sosor tambok, Pearaja , Pearaja Duru dohot Lumban Luhut nahumaliangna  yang tersebar hampir diseluruh WILAYAH  diIndonesia
3.      Organisasi mempunyai sekretariat atau berpusat di Jakarta dengan alamat: Jl. Rawa Kopi kavling Pertamina 2 No. 1 Pangkalan Jati Baru Cinere Pondok Labu Jakarta Selatan
PASAL II
DASAR AZAS DAN SIFAT
1.      Organisasi ini berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
2.      Organisasi ini berazaskan KeTuhanan Yang Maha Esa
3.      Organisasi ini bersifat sosial dengan menjujung tinggi rasa sosial, kekeluargaan,  kegotong royongan dan tidak mengandung unsur /bersifat Politik

PASAL III
MAKSUD DAN TUJUAN
1.      Membina hubungan yang baik antar Pangaranto asal Parmatiti dan sekitar diseluruh daerah dimanapun berada di Indonesia tercintai ini
2.      Membina serta melaksanakan rasa peduli  kekeluargaan /kegotong-royongan sesama Pangaranto baik dalam suka terlebih dalam duka
3.      Ikut serta berpartisipasi memberikan sumbangan pemikiran serta materi sebagai aksi sosial untuk kemajuan Bonapasogit tercinta Matiti, Pearaja, Sosortambok dan sekitarnya.
4.      Membina sesame anggota agar menjunjung tinggi harkat, martabat dan kehormatan serta memelihara norma-norma budaya dan adat istiadat.

PASAL IV
KEANGGOTAAN
seluruh Pangaranto yang berasal dari Matiti sekitarnya IKPASSI  (IKATAN KELUARGA PANGARANTO PARMATITI SEKITARNYA SE INDONESIA) seperti Desa Matiti I, Matiti II dan desa Sosor tambok, Pearaja , Pearaja Duru dohot Lumban Luhut nahumaliangna  yang tersebar hampir diseluruh wilayah di Indonesia, baik masih Pemuda/i maupun yang sudah berumatangga.
PASAL V
HAK DAN KEWAJIBAN ANGGOTA
A.      HAK ANGGOTA

1.      Mengajukan pendapat/usul yang bersifat membangun secara tertulis maupun lisan kepada Pengurus
2.      Mendapat perlakuan yang sama, adil tanpa diskriminasi
3.      Menerima bantuan sosial untuk setiap anggota sesuai dengan Anggran Rumah Tangga
4.      Memilih dan dipilih menjadi Pengurus Organisasi


B.      KEWAJIBAN

1.      Patuh dan taat kepada AD/ART
2.      Memelihara / menjaga nama baik Organisasi
3.      Mengikuti rapat rapat baik secara online maupun temu langsung
4.      Ikut Mengunjungi/melayat anggota yang kemalangan dan yang ditimpa bencana (jika tempatnya memungkinkan untuk dikunjungi)
5.      Menghadiri acara Sukacita

PASAL VI
BERAKHIRNYA KEANGGOTAAN
1.      Atas permintaan sendiri secara tertulis
2.      Dikeluarkan dengan tidk hormat karena melanggar aturan AD/ART yang bersifat merusak nama baik Organisasi

PASAL VII
KEPENGURUSAN
1.      Pengurus diangkat dan diberhentikan oleh rapat anggota dengan musyawarah dan mufakat baik secara online maupun bertemu muka.
2.      Apabila musyawarah atau mufakat tidak bisa dilaksanakan maka diadakan Pemilihan dengan suara terbanyak
3.      Masa kepengurusan dalam satu periode selama 3 (tiga) tahun
4.      Pengurus yang lama dapat dipilih dan diangkat kembali menjadi pengurus baru untuk satu periode lagi
5.      Pengurus terdiri dari Penasehat / Pelindung
1. Ketua Umum    
2. Wakil Ketua
3. Sekretaris Umum         
4. Bendahara Umum       

5. Ketua Bidang Pendidikan :
6. Bidang Sosial
7. Bidang Dana
8. Bidang Humas
9.Bidang Seni dan Budaya / hiburan:
10. Bidang Kerohanian:
11. Kordinator daerah
Komisi komisi diatur berdasarkan keperluannya oleh Pengurus terpilih

PASAL VIII
SUMBER DANA DAN KEUANGAN

1.      Uang Iuran Bulanan
2.      Sumbangan sumbangan yang tidak mengikat

PASAL IX
KEGIATAN – KEGIATAN
1.      Aksi social untuk bona Pasogit tercinta, baik untuk pendidikan, budaya dan seni serta pembinaan Olah raga
2.      Kegiatan Suka dan duka cita
PASAL X
PENUTUP
1.      Hal-hal yang belum diatur dalam Anggran dasar ini akan diatur dalam Anggran Rumah tangga.
2.      Anggaran dasar ini dapat dirubah bila dianggap perlu dengan mengadakan rapat anggota secara keseluruhan, atau minimal 2/3 dari jumlah anggota
3.      Anggaran dasar ini berlaku sejak ditetapkan, dan disetujui dan disahkan oleh rapat anggota yang dihadiri oleh 2/3 dari jumlah anggota
4.      Ditetapkan dan disyahkan di,…………………………………………………………..



4                                                                    ANGGARAN RUMAH TANGGA
PASAL I
KEANGGOTAAN


1.      seluruh Pangaranto yang berasal dari Matiti sekitarnya IKPASSI (IKATAN KELUARGA PANGARANTO PARMATITI SEKITARNYA SE INDONESIA) seperti Desa Matiti I, Matiti II dan desa Sosor Tambok, Pearaja , Pearaja Duru dohot Lumban Luhut nahumaliangna  yang tersebar hampir diseluruh WILAYAH  di Indonesia
2.      Mendaftar sebagai Anggota dengan membayar uang Iuran setiap bulan

3.      Bersedia dan berjanji untuk mematuhi semua aturan dan peraturan yang tertulis dalam AD/ART
PASAL II
HAK DAN KEWAJIBAN ANGGOTA
HAK ANGGOTA

1.      Setiap Anggota yang berduka, akan mendapat santuanan atau krans bunga sebesar Rp. 200.000 untuk setiap anggota keluarga.
2.      Untuk setiap orang tua dan mertua kandung akan mendapat santuanan atau krans bunga sebesar Rp. 200.000
3.      Anggota yang ditimba bencana/musibah akan berhak mendapatkan santuanan sebesar Rp. 500.000,- dan ditambah spontanitas dari anggota yang diputuskan bedasarkan musyawarah dan mufakat



KEWAJIBAN ANGGOTA
1.      Anggota wajib mengikuti/menghadiri pertemuan-pertemuan baik online maupun secara langsung yang dilaksanakan oleh pengurus.
2.      Melakukan kewajiban/ menghadiri acara baik suka maupun duka daripada anggota

PASAL III
SUMBER DANA DAN KEUANGAN
1.      Membayar Uang iuran bulanan Rp. 20.000,-
2.      Sumbangan sumbangan yang tidak mengikat / suka rela
3.      Kas Organisasi disimpan di Bank dengan No rek,BNI  Atas nama RUDIN FLIDERSAN SIMANULLANG, NO. 0503010133, Cabang Musi Palembang
Bank


PASAL IV
KEGIATAN-KEGIATAN
1.      Aksi sosial untuk Bona Pasogit tercinta, baik untuk pendidikan, budaya dan seni
2.Pembinaan Olah raga
5.      Kegiatan Suka dan duka cita


PASAL V
RAPAT/PERTEMUAN
1.      Rapat Anggota sedikitnya 1 setahun, yang dihadiri 2/3 dari jumlah anggota
2.      Rapat anggota dalam mengambil keputusan dilakukan melalui musyawarah mufakat/ dan jika tidak dapat dilakukan dengan pemungutan suara/ voting
3.      Rapat luar bisa/istimewa dilakukan apabila ada hal hal yang mendasak untuk diambil suatu keputusan yang dihadiri 2/3 dari jumlah anggota yang terdapat didalamnya Pengurus dan penasehat.


PASAL VI
PENUTUP
1.      AD/ART  ini dapat ditambah/dikurangi dalam rapat anggota dengan kehadiran 2/3 jumalah anggota dan atau 50 % + 1 dari anggota yang menyetujuinya.

5        SUSUNAN PENGURUS IKPASSI
Lampiran Susunan Kepengurusan IKPASSI
1. Ketua Umum           : Marojahan Simanullang
2. Wakil Ketua
1. Marudut Situmorang
2. Ridwan Simanullang.
3. Sekretaris Umum    : Herbert Munthe
4. Bendahara Umum : Rudin F.Simanullang
5. Ketua Bidang Pendidikan :
1.Jonter lumban Gaol
2.Andris H. Simanullang
6. Bidang Sosial :
1. Nathan Manonggor Sitorus
2. Halomoan Samosir
7. Bidang Dana:
1.Luther Munthe
2.Maripa simanullang
3. Ojack Lumban Gaol
8. Bidang Humas dan Publikasi :
1.Hotman J.Lumban Gaol
2.Rigson H. Lumban Gaol
9.Bidang Seni dan Budaya / hiburan:
1.Pudan Sitorus
2.Anjur Munthe
3.Anita br simanullang
4.Royal sitorus
10. Bidang Kerohanian:
1.Pdt.Martulus Simanullang
2. Pdt.Sumurung Munthe.
Kordinator Daerah
1.      Jabodetabek
1.      Jakarta Timur ,………………..
2.      Jakarta Barat , Manutur Simanullang
3.      Jakarta Selatan,………………………..
4.      Jakarta Utara,…………………..
5.      Bogor Dan sekitarnya, Valentin Manullang (op. Obet)
6.      Tangerang dan Sekitarnya, Ejion Sitorus
7.      Bekasi Timur dan Sekitarnya, Martua Simatupang
8.      Bekasi Barat dan Sekiatrnya,  Hotman Lumban gaol
2.      Batam dan Sekitarnya, Jonter Lumbangaol
3.      Surabaya dan Sekitarnya , Nurmika br. Simanullang

6.






                                  Ikatan Keluarga Pangaranto Parmatiti Sekitarnya

        Se - Indonesia

           (IKPASSI)
DAFTAR  ANGGOTA
01 April 2018
NIA
NAMA
NAMA  ASAL
ALAMAT SEKARANG
Ket
001
Marojahan Simanullang/ br. Parhusip
Simpang 3 pasar Matiti
Pondok Labu jakarta Selatan

002
Radius Agus salim Manullang/ br. Simorangkir
Lumban Ginjang Matiti
Cipondoh Tangerang barung Barung

003
Rigson Herianto Lumban Gaol/br. Siringo
Lumban Tua Matiti
Cibitung Bekasi jawa barat

004
Herbert Munthe/ br. Matondang
Jln Gereja HKBP Simanullang
Kodya Sibolga

005
Riand Leo Lumban Gaol
Simp. Gereja HKBP Sim
Permata Medang Angelonia Tangerang Serpong

006
Martua H Simatupang/br. Simanjuntak
Komp.tano lapang
Perum Alamanda regency bekasi Utara

007
Marances Simanullang/br. Ambarita
Huta raja Matiti II
Depok Jawa Barat

008
Halomoan Samosir/ br. Simanjuntak
Lumban Guru Matiti
Jl. Simalingkar B, Medan Tuntungan

009
Modestus Manullang / br. Silaban
Sosor Julu Matiti 2
Tangerang Selatan Banten

010
Rotua br. Situmorang/ A. Siregar
Lumban Torang
Tanah Grogot kaltim

011
Valentin Manullang
Huta raja Matiti II
Depok 2 Jawa barat

012
Pdt. Martulus Manullang
Komp, SRO Matiti
Bojong Menteng Bekasi

013
Sixjan Manullang/ br. Lumban batu
Sosor Tambok
Duri Pekan Baru Riau

004
Darman Donal Simanullang/ br. Tambunan
Lumban Ginjang Matiti
Cipondoh Tangerang kota Banten

015
Rehinsa Munthe
Lumban Nauli
Depok

016
Surung Munthe/ br. Manullang
Jln Gereja HKBP Simanullang
Kel. Bener Tegal rejo Yogyakarta

017
Sukarman Munthe/ br. Sinurat
Huta Tua
Minas Pekan Baru Riau

018
Ridwan Simanullang/br. Sijabat
Lumban Onan Matiti
Surabaya,

019
Juber Munthe/ br. Sinaga
Huta Tua
Perawang Siak Pekan Baru

020
Jhonny Simanullang / Br. Lumban Gaol
Pasar Matiti
Jati Bening Bekasi

021
Marudut Situmorang/br. Lbn Tobing
Pearaja Duru
Jln. Pondok Jaya tangerang Selatan

022
Domu Pane/ br. Pasaribu
Pearaja 
Cakung jakarta Timur

023
Maripa Simanullang / br. Siburian
Jln Gereja HKBP Simanullang
Sanding Garut Jawa Barat

024
John Sahat Munthe/ br. Hutabarat
Pasar Matiti
Pondok Bambu Jakarta Timur

025
Andris Simanullang/br. Munthe
Lumban Onan matiti
Cikunir, Jati Asih Bekasi

026
Nathan Manonggor Sitorus/ br. Manullang
Lumban hariara Matiti
Bekasi, Jawa Barat

027
Goktondhi Pasaribu/ br,..
Lumban Matondang
Surabaya,

028
Ojack Lumban Gaol / br. Purba
Sosor Tambok
Jakarta,.?

029
Luther Munthe / br. Pangaribuan
Pasar Matiti
Jati Bening Bekasi

030
Bontor Simanullang/ br. Sihaloho
Pearaja nagodang
Kav. Kinayungan RT 05/09 No. 14 Pd.Kacang TangSel

031
Marline Br. Manullang/ R. Simanjuntak
Pasar Matiti
Batam

032
Esteruli br. Simanullang/ Hutagalung
Pasar Matiti
Pelalawan Riau

033
Mawarni br. Munthe / Pakpahan
Pasar Matiti
Cilengusi, Jawa Barat

034
Djamian lumban Gaol/br Marpaung(+)
Pearaja Lumban Dolok
Petukangan Utara Jakarta Selatan.

035
Risma br Manullang/Likumahua
Pearaja
Ambon

036
Ardiman J. Simanullang / br. Pardede
Pearaja duru
Perum. Rorinata Patumpak  Medan

037
Sumurung Simanullang/ br. Situmorang
Lumban hariara Matiti
Malang

038
Rudin F Simanullang / br. Siahaan
Lumban Onan matiti
Palembang

039
Ejer lumban gaol/ br. Nababan
Sosorjulu Matiti
Medan

040
Nurmika br. Simanullang /  Lumban gaol
Sosor Talun
Jln. Keputran kejambon 2/25 Surabaya

041
Hirasma br. Manullang / M. Pasaribu
Lumban Onan matiti
Jakarta Utara

042
Rafles Sotorus / br. Sihombing
Lumban hariara Matiti
Cimahi Bandung

043
Restika A br. Manullang
Pearaja
Medan
single
044
Jhon Marnata Situmorang/ br. Manullang
Lumban Torang
Humbahas

045
Dyna Susilawati  br. Manullang/ Sarumpaet
Simpang gereja Immanuel
Pekan baru

046
Derwin Lumban Gaol/ br. Sitorus (+)
Lumban Tua Matiti
Semarang

047
Irma Yanti munthe
Lumban Nauli
Batam
single
048
Rintodo Simanullang/ br. Butar butar
Lumban hariara Matiti
Taman mini Cipayung JakTim

049
John K Munthe/ br. Sinurat
Lumban Nauli
Citayam Depok

050
Hamonangan Munthe / br. Gultom
Lumban Nauli
Jati Asih Cileungsi Bogor

051
Rahinsa br. Munthe / Simanullang
Lumban Nauli
Depok Jawa Barat

052
Jasri Manullang / br. Nababan
Komp. SRO Matiti
Jati Asih Cileungsi Bogor

053
Maripa sitorus P / br Panjaitan
Jln Pakkat  dekat gereja GPDI
Purwakarta

054
Parmas Dame Sitorus Pane
Sosor Tambok
Humbahas
single
055
Dhevi Anna Manullang
Pearaja nagodang
Tangerang Selatan Banten
single
056
Eni Novia Simanullang
Pasar Matiti
Medan
single
057
Rita Asnita Simanullang / Simanjuntak
Lumban Ginjang Matiti
Kota Bumi Tangerang

058
Meliaty Simanullang
Lumban Ginjang Matiti
Serang Banten
single
059
Ewin S. Nainggolan
Lumban Tua Matiti
Medan
single
060
Vandet Simanullang
Hutanagugun
Humbahas
single
061
Barto Simanullang
Lumban Munthe
Humbahas
single
062
Ester Christhiany
Lumban Matondang
Medan
single
063
Rina Simanullang
Pearaja
Tangerang Selatan Banten
single
064
Pdt.Rahman Tua Munthe/ br. Manullang
Lumban Nauli
Depok

065
Pdt. Marihot Simanullang/ Situmorang



066
Rosdenny br. Simanullang / Purba
Lumban Onan matiti
Bintara Bekasi

067
Berwiwowo Simanullang/ br. Sirait
Jalan Lumban Munthe
Bogor

068
Marbukti Gultom / br. Sihite
Depan Gereja Pantekosta
Palembang

069
Marifin manullang 
Lumban hariara Matiti
Medan
single
070
Krisnalia Manullang / Siregar
Pasar Matiti
Medan

071
Hotman Lumban Gaol / br. Siburian
Lumban Tua Matiti
Bekasi, Jawa Barat

072
Ramses Simanullang/ br. Siregar
Lumban Onan matiti
Polonia Medan

073
Jimmy Situmorang / br. Pasaribu
Lumban Onan matiti
Cianju puncak Bogor jawa barat

074
Jonter Lumban Gaol / br. Pardede
Pasar Matiti
Batam Kepri

075
Minton Simanullang /
Lumban Guru Matiti
Bekasi Rawa Lumbu

076
Chrismas Sitorus/ br. Tobing
Simpang 3 pasar Matiti
Tangerang Selatan Banten

077
Nahot Simanullang / br. Hutasoit
Pearaja nagodang
Banten

078
Risma Agatha Galeo
Lumban Guru Matiti
Batam

079
Merti Cahaya br. Munthe / Siahaan
Jln Gereja HKBP Simanullang
Medan

080
Yanti Dea br. Manullang / Sitompul
Lumban Guru Matiti
Medan

081
Mega Santi br. Manullang / Tamba
Pearaja Duru
Jambi

082
Neni Riati br. Simanullang/ Simanjuntak
Lumban Ginjang Matiti
Puri Cipondoh Asri Tangerang

083
Usman Munthe / br. Manullang
Lumban Nauli Matiti
Jl. Bambu kuning V Sepanjang Jaya Bekasi Utara

084
Manutur Simanullang / br. Tinambunan
Pardomuan Matiti
Cengkareng Jakarta barat

085
Uli Ira br. Simanullang / Togatorop
parpearaja lumbandolok, 
Bandung

086
Mangalir Tua Sitorus / br. Manalu
Lumban hariara Matiti
Griya Setu Permai Bekasi

087
Hotmauli br. Manullang / Marbun
Lumban Onan Matiti
Cipayung Taman Mini  Jakarta Timur

087