Horas Ma di hita sude Parmatiti Napuran tano-tano rangging marsiranggongan, Badan ta i padao-dao, tondita i marsigomgoman.
 

parmatiti parmatiti Author
Title: TURUT BERDUKA CITA
Author: parmatiti
Rating 5 of 5 Des:
Tuhan memberikan kematian agar kita selalu menyadari hidup di dunia ini tidak selamanya. Bercerminlah atas apa yang sudah dilakukan hari in...
Tuhan memberikan kematian agar kita selalu menyadari hidup di dunia ini tidak selamanya. Bercerminlah atas apa yang sudah dilakukan hari ini, dan selalu berdoa untuk orang yang telah meninggalkan kita agar dia tenang disisi-Nya. Kami dari keluarga besar Parmatiti dan sekitarnya Mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Amang St. Simbolon.
Riny ValenTina Simbolon

Sekarang amang sudah Sembuh.tdk merasakan sakit lagi...Tidak akan bisa berjumpa lagi amang hasian naburju...Sy tdk bisa berkata2 apa lagi ini amang...Saya kaget dengar berita ini amang...Sakit skali tdk bisa lihat wajahmu yg terakhir kalinya...Apa yg amang ajarkan buat sy sll kuabadikan...Kebaikanmu kan kukenang sll...Jadi guru yg hebat...yg sabar...tdk tau marah..Amang Hasian...Lungun nai jo di au..Nunga sonang be ho amang.
adong Videoku amang "Pangki Tingkim Saonari" itu terinspirasi dr lagu yg amang ajarkan...sy terapkan Lagu itu diperantauan ini amang.....Sai hatop ma tarapul roha ni akka Inang..Kk Lemensi Simbolon ka Lenti Simbolonitokku hasianku Lundu Kumenet Bolon itoku Marno Bolonz GL itoku martopray abg Marijon...dohot hami sude natininggalhonmon amang.
Selamat bertemu di jerusalem Kekal




Tentang Penulis

Boa""

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Top