Horas Ma di hita sude Parmatiti Napuran tano-tano rangging marsiranggongan, Badan ta i padao-dao, tondita i marsigomgoman.
 

parmatiti parmatiti Author
Title: Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan
Author: parmatiti
Rating 5 of 5 Des:
Oleh : Lamtorop Nainggolan Kata - kata, "Horas Appara, Horas Anakku, Horas Anggia". Kata2 ini yang selalu di ucapkan Bapak saya...
Oleh : Lamtorop Nainggolan

Kata - kata, "Horas Appara, Horas Anakku, Horas Anggia". Kata2 ini yang selalu di ucapkan Bapak saya di saat kami berbicara melalui telpon setiap minggunya. Namun sejak Bapak saya sakit dan tidak bisa berbicara lagi karena penyakit tumor otak dan tumor paru yg di deritanya, kata2 yg selalu di ucapkan oleh Bapak saya tidak pernah saya dengar lagi. Hingga Bapak saya menghembuskan nafas terakhirnya hari ini 15 Maret 2017 sekitar jam 09:30 WIB. Bapak........Selamat Jalan.......tenanglah dan damailah di sisi Tuhan di dalam kerajaan Sorga yang Tuhan sudah sediakan buat setiap orang percaya kepada NYA. Amin.
 
 Kepada semua keluarga, rekan kerja dan sahabat FB, atas nama keluarga besar Op. Oman Nainggolan, dengan segenap kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih atas atensi, dukungan doa, materi dan spiritual yang diberikan kepada keluarga kami atas berpulangnya ayah yang kami kasihi (Op. Oman Doli - St. J. Nainggolan) sehingga acara adat saur matua bisa berjalan dengan baik. Dan semua ungkapan ataupun ucapan yang disampaikan melalui FB ini sangat menguatkan hati kami. Kiranya Tuhan Yang Maha Kasih memberikan kesehatan, panjang umur, dan berkatNYA kepada kita semua. Dan kami semua keluarga besar Op. Oman Nainggolan yang ditinggal oleh Almarhum, bisa kuat dan secepatnya terhibur. Terima kasih. Amin.



Tentang Penulis

Boa""

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Top