Horas Ma di hita sude Parmatiti Napuran tano-tano rangging marsiranggongan, Badan ta i padao-dao, tondita i marsigomgoman.
 

parmatiti parmatiti Author
Title: oleh : Hojot Marluga
Author: parmatiti
Rating 5 of 5 Des:
# DamaiIndonesiaku . Indahnya kedamaian. Manisnya persaudaraan. Cantiknya persatuan. Sudah tentu itulah harapan seluruh insan yang mengharga...
#DamaiIndonesiaku. Indahnya kedamaian. Manisnya persaudaraan. Cantiknya persatuan. Sudah tentu itulah harapan seluruh insan yang menghargai rasa kebangsaan. Hari2 kita ke depan akan makin bijak, makin lebih baik jika kita mampu bersikap antusias menyikapi satu perkara. Jika ada kesalahan, kelebihan atau kekurangan intinya saling memaafkan. Saling menghargai. Kebebasan kita tak boleh menggungkung kebebasan orang lain. Kekuasaan kita tak boleh menganggap dina yang lain. Disinilah kekuatan rendah hati, memaafkan, minta maaf. Rendah hati menunjukkan kekuatan dan hikmat kita mengakui kuasa Tuhan. Lawan dari rendah hati adalah angkara murka yang ujungnya destruktif, merusak dan anarkis. Sesungguhnya sikap seperti ini hanya bertopeng agama, tak menghormati Tuhan. Kita berharap orang-orang terbaik, berbudi baik di negeri ini makin aktif. Nyatanya kerusakan bangsa ini oleh karena banyak orang munafik, berpikiran kotor bermuka nabi, berlegak-legok di panggung sandiwara. Kita tak sudi memberi panggung pada kemunafikan. Harapan kita para pandir yang picik dan sesat pikir itu makin tergerus, tahu diri dirinya bukan pahlawan. Dengan demikian kita tak hidup tanpa bayang2 ketakutan.


Tentang Penulis

Boa""

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Top