Horas Ma di hita sude Parmatiti Napuran tano-tano rangging marsiranggongan, Badan ta i padao-dao, tondita i marsigomgoman.
 

parmatiti parmatiti Author
Title: Herbert Munte
Author: parmatiti
Rating 5 of 5 Des:
Desa Matiti yang salah satu Desa yang sangat pesat perkembangannya , dan bahkan bisa dikatakan sangat spesial jika dibandingkan dengan ...

Desa Matiti yang salah satu Desa yang sangat pesat perkembangannya , dan bahkan bisa dikatakan sangat spesial jika dibandingkan dengan desa desa yang lain di Kec. Doloksanggul (sekarang sudah kabupaten Humbahas) pesat perkembangannya baik dibidang pembangunan, tehnologi dan pendidikan, Putra putri dari Matiti mempunyai motivasi yang sangat tinggi dibidang Pendidikan. Dan sudah teruji terbukti hasilnya banyak yang lulus dari Universitas Negeri ternama di Negeri ini, juga lulusan dari Universitas swasta dan bahkan luar negeri.
Termasuk dalam hal Pelayanan kerohanian (kependetaan) khususnya Pendeta HKBP, Putra -Putri Matiti yg terdiri dari Desa matiti I dan Desa Matiti II, serta Sosor Tambok jika dijumlahkan seluruhnya ada berjumlah kurang lebih 10 orang. Jumlah ini kemungkinan ditingkat desa diseluruh Indonesia hanya MATITI saja,.
Coba kita data teman teman,. Siapa sajakah itu?

1 Pdt Rahman Tua munte
2, Pdt Berlin Tamba
3, Pdt Dahlan Munte
4, Pdt Martulus Simanullang
5, Pdt Desla Manullang
6, Pdt Duat manullang
7, Pdt Martin manullang
8, Pdt Simatupang
9. pendeta Robinsarhot Lumbangaol (anak st A.Lumbangaol)
10.Pendeta James M Nainggolan (anak st M. Nainggolan
11.Pendeta Marjuni Nababan, (anak guru Nababan)
12.Pdt Seremawati br Manullag
13.Pandita Parsaoran Sinambela sian lumban dolok pearaja anak ni Amang St. Sinambela.
adong dope tahe?

Tentang Penulis

Boa""

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Top